ucweb gratiz TSEL FB update

Diposting oleh Virusx66 Mobile pada 14:50, 28-Apr-12


Setting hp:

apn:internet/telkomsel

proxy:66.154.107.220

port:80

setting ucweb:
fontquaery:d.fb.me/cgi-bin/nph-get.cgi/000110A/http

remove port:centang

proxy tipe:no proxy

proxy server:d.fb.me


moga bermanfa#at

NB:trick ini dah aq test di sc tselfb+n6630 N 99% WORK pulsa 4250juta cuma kepalak 0/5Rp...


ucbrowser72litehui202.jar

trik memulihkan akun fb yang terkunci viA HP dengan aplikasi UCWEB

Diposting oleh Virusx66 Mobile pada 14:46, 28-Apr-12

ThumbnailMet sore all..?? Lama gak posting ni di karenakan malez buka blog akhir" ini mwb sering error...Tpi sekarng dah normal lagi.... 0'ya pda kesmptan kli ini aq mu berbagi tips sedikit tentang fb yang akunnya terkunci sementara MengGUNAKAN ucweb... Munkin trik ini sudah banyak yang tau..Tpi tak apalah buat ngerame'in blog,..Yang dah tau nyimak adja yang lom tau lansung ke TKP... Lansung saja buka Aplikasi UCWEB truz masuk ke http://www.Facebook.Com/hacked truz... [Baca selengkapnya]

opmin next selaluada(three) s60v2.sis

Diposting oleh Virusx66 Mobile pada 22:19, 19-Mar-12

Met malam all,,,maaf jarang postin9/berkunjung ke blog agan" semuA...itU DIkarenakan sibuk di dunia nyata hehehehehe SokSIBUK...dan akhir'ny punya waktU JUga untuk ngeshare lagi buat yan9 berminat
lansun9 sedot adja,..

download operamini-next selaluada s60v2.sis

nb:0'eA HAmpir lupA SETtin9an'ny dah aq sertakan pada saat instalasi


tapi selalu ingat
Beda tempat beda rasa sob...trick ini dah aq test dengan sc 3 pulsa 51rp berjalan dengan muluz

burning tires 3D s60v2 os8.jar

Diposting oleh Virusx66 Mobile pada 17:05, 17-Mar-12

burning tires 3D.jar menurutku game ini sudah lumayan bagus.
karena game berformat java ini sudah bisa mereplay permainan yang baru di mainkan,..buat pencinta game lansung saja lihat penampakan'ny

main menu








buat yan9 berminat lansung sed0t

disini


mngkin cma itu sja yang bisa aq berikan..aq minta maaf tidak bisa berknjung ke blog sobat mwb....wassallam..

follow"an yuk sob...

Diposting oleh Virusx66 Mobile pada 17:22, 20-Peb-12

met sore sob,..kli ini aq bukn mau share trick internet/applikasi,..tpi cma mau mengajak sobAT mWB untk fOLLOW"an twitter...buat yn9 pnya akun twitter aQ di fllow eA.,,ntar aq fllowback,,,
mash bru ni belm da tmN....

@Mpiehadiekz

Di tngGU fllw'ny eA...,
Wasalam....